Tuesday, March 6, 2012

Game Android Terbaik: Download Game Defender Untuk Android

download game defender untuk android
Aplikasi Android Terbaik: Mencari sebuah game android memang sangat menyenangkan, apalagi jika anda menemukan sebuah game yang menarik dan menyenangkan seperti Defender. Ya, Defender adalah sebuah permainan android terbaik yang dikembangkan oleh DroidHen, salah satu pengembang terbaik di Android Market. Pada permainan ini anda akan merasakan nikmatnya menembak monster dengan panah. Defender memiliki berbagai jenis monster yang akan muncul pada setiap tahap.
Alur cerita:
Gelombang monster datang menyerang istana Anda, mereka bergerak cepat, memukul keras dan tidak pernah menyerah pada anda. Tugas anda adalah mempertahankan istana dari serangan monster, lengkapi BOW anda untuk melawan para monster jahat. Jadilah pahlawan dan menangkan penghargaan! Saksikan video di bawah ini untuk mempelajari permainan Defender:
Defender adalah sebuah game perang terbaik untuk android. Anda bisa men-download Defender secara gratis di Android Market atau anda juga bisa meng-install Defender langsung dari ponsel android anda melalui link yang kami sediakan di bawah ini.

No comments:

Post a Comment