Tuesday, March 6, 2012

Game Android Terbaik: Download Gratis Samurai II: Vengeance



download gratis samurai II: Vengeance
Aplikasi Android Terbaik: 2 hari sudah kami tidak memberikan informasi game dan aplikasi android kepada anda semua, namun pada posting kali ini kami akan menginformasikan kepada anda para pecinta game android bahwa Getjar memberikan penawaran menarik kepada anda semua. Ya, jika anda penggemar permainan Samurai saat ini Getjar memberikannya kepada anda secara gratis. Penawaran ini terbatas, so jika anda tertarik dan memang sudah menunggu lama untuk versi gratis Samurai II: Vengeance segeralah menuju halaman Getjar. Sebagai informasi, Samurai II: Vengeance biasanya dijual di Android Market seharga $2,99 atau sekitar Rp 30.000,-. Hingga saat ini Samurai II: Vengeance sudah di download lebih dari 2.300 orang dan mendapatkan skor rata-rata 4.4/5.
Samurai II: Vengeance adalah sebuah permainan android terbaik saat ini dengan dukungan 3D. Samurai II mengirimkan Daisuke pada pencarian untuk membalas dendam dan melintasi daerah pedesaan yang hangus karena perang. Dari sebuah desa nelayan ke pulau legendaris mati. Samurai tidak akan berhenti untuk memburu musuhnya Orochi. Apakah dia akan mendapatkan pembalasan itu?
Berikut ini adalah fitur dari Samurai II: Vengeance:
  • Dukungan Xperia Play
  • Joystick virtual yang intuitif memudahkan anda membelah penjahat, tidak dengan menggesekka layar
  • Kamera Dinamis menemukan sudut terbaik untuk setiap pertemuan, menambah variasi sekaligus menjaga fokus pada tindakan.
  • Ketegangan, urutan pertempuran cepat dan mengerikan!
  • Peningkatan permainan termasuk fitur baru seperti, memecahkan teka-teki lingkungan, menghindari perangkap bahaya dan menemukan benda berharga.
  • Berjalan pada 60 frame per detik pada semua 2 Perangkat Tegra
  • Soundtrack asli – dalam gaya film samurai klasik, musik lembut membangun dengan panasnya pertempuran, dan masih banyak lagi.
Samurai II: Vengeance adalah game android terbaik dari pengembang Madfinger Game, a.s. Seperti yang kami sebutkan di atas, anda bisa men-download Samurai II: Vengeance secara gratis di Getjar (terbatas). Namun jika anda lebih tertarik membelinya di Android Market anda bisa mengunjungi halaman Android Market melalui link di bawah ini. Download Game Android: Samurai II: Vengeance Gratis

No comments:

Post a Comment