Tuesday, March 6, 2012

Game Android Terbaik: Download Update Angry Birds Seasons Wrack the Halls



update angry birds seasons untuk android dan iPhone
Aplikasi Android Terbaik: Permainan Android Angry Birds Seasons terus berlanjut, ya menjelang natal dan tahun baru sang pengembang Rovio Mobile Ltd. kembali merilis sesi terbaru dari Angry Birds. Angry Birds Seasons Wreck the Halls adalah nama dari Angry Birds Seasons terbaru. Angry Birds Seasons Wreck the Halls datang dengan 25 tingkat baru, karena ditujukan untuk bulan Desember dengan tema Natal maka anda harus bersabar untuk memainkannya. Angry Birds Seasons Wreck the Halls hanya bisa dimainkan satu tingkat per hari, ibarat menghitung mundur menjelang natal, dan diakhir sesi anda akan menemukan kejutan.
Saksikan video di bawah ini yang kami ambil dari Smartkeitai.com bagaimana permainan Angry Birds Seasons Wreck the Halls beraksi:
Angry Birds Seasons Wreck the Halls adalah game android terbaru dari Rovio Mobile Ltd. Anda bisa men-download update Angry Birds Seasons Wreck the Halls di Android Market melalui link yang kami berikan di bawah ini. Download Permainan Android: Angry Birds Seasons Wreck the Halls

No comments:

Post a Comment