Tuesday, March 6, 2012

3 Aplikasi Office Terbaik Untuk Android



Aplikasi Android Terbaik: Halo, semua. Kemarin kami mendapatkan banyak sekali request aplikasi android dari teman-teman di facebook fanspage, dan kami akan mencoba mencarikan request teman-teman, namun tidak semua kami bahas sekaligus. Pada posting kali ini kami akan membahas dan men-share 3 aplikasi Office terbaik untuk android. Dengan aplikasi office, akan membantu anda dalam mengerjakan tugas kantor, sekolah atau kuliah walau dalam situasi mobile sekalipun. Baiklah ini dia 3 aplikasi Office terbaik untuk android:
1. Quickoffice Pro
download quickoffice pro pdf apk
Quickoffice adalah pengembang yang telah diakui oleh Google sebagai “Top Developer” yang menawarkan aplikasi perkantoran atau office suite yang paling lengkap yang tersedia untuk android. Aplikasi ini mampu bekerja dengan baik pada dokumen Word, Excel spreadsheet, dan presentasi PowerPoint dan juga kemudahan dalam mengakses file dari jarak jauh dengan File Manager, seperti Google Docs, Dropbox, Box, Evernote, MobileMe dan lain-lain. Quickoffice Pro juga bisa digunakan untuk melihat file PDF, karena sudah dilengkapi dengan PDF Viewer.
Berikut ini adalah fitur dan kelebihan dari Quickoffice Pro:
  • Create, View & Edit dokumen Microsoft Word (doc & Docx)
  • Create, View & Edit Excel ® Spreadsheet (xls & Xlsx)
  • Create, View & Edit presentasi PowerPoint ® (ppt & PPTX)
  • Akses Google Docs, Dropbox, Box, Evernote, Huddle, Catch, SugarSync dan MobileMe
  • Akses mudah untuk mengatus file pada perangkat anda
  • View Office dan non-Office file dalam file manager
  • Create, Copy, Move, Delete dan me-rename file dan folder
  • Berbagi file melalui email, SMS, Bluetooth, Cloud Service dan media sosial
  • Browse file Zip dan meng-copy file dari folder zip ke direktori lain.
2. Documents To Go
download documents to go full version key apk
Document To Go adalah salah satu aplikasi Office terbaik untuk android. Di Android Market, Dataviz Inc mengeluarkan dua aplikasi, yakni Documens To Go 3.0 Main App dan Documents To Go Full Version. Untuk Documents To Go 3.0 Main App hanya bisa digunakan untuk melihat file dokumen Word, Excel dan PowerPoints saja, dan jika anda ingin membuat, dan mengedit  dokumen maka anda harus menginstall Documents To Go Full Version yang tidak gratis tentunya, dan untuk menginstall Documents To Go Full version Key anda harus meng-install Documents To Go Main App terlebih dahulu.
3. Google Docs
download google docs apk
Ini dia aplikasi Office buatan Google. Dengan Google Docs anda bisa meng-edit, membuat, melihat dokumen dengan mudah. Tidak seperti dua aplikasi sebelumnya, Google Docs bisa anda download secara gratis namun tentu saja, fitur di dalamnya saat anda mengedit dokumen tidak selengkap dari dua aplikasi diatas.

No comments:

Post a Comment