Tuesday, March 6, 2012

Game Android Terbaik: Download Pro Evolution Soccer 2012



download gratis pro evolution soccer 2012 android apk
Aplikasi Android Terbaik: Akhirnya, game yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengguna Sony Ericsson Xperia Play telah hadir. Ya, Konami secara resmi telah merilis Pro Evolution Soccer 2012 versi Android untuk Xperia Play. Konami memulai start lebih awal dari pesaingnya dalam permainan sepak bola untuk android yakni FIFA 12 yang belum dirilis. Untuk saat ini PES 2012 untuk android hanya tersedia untuk Xperia Play, namun kami akan memberitahu anda jika permainan ini telah tersedia untuk perangkat android lainnya.
Berikut ini adalah beberapa fitur dari Pro Evolution Soccer 2012:
  • Temukan Mode Tantangan super baru : Bangun tim impian anda sendiri dengan membeli pemain-pemain hebat, Anda menginginkan messi bermain di tim? Pada PES 2012 anda bisa melakukannya.
  • Permainan Sepak bola terbaik
  • Stadion baru, sorak-sorai penonton yang seolah-olah nyata membuat anda akan tenggelam dalam permainan, dan masih banyak lagi fitur dari Pro Evolution Soccer 2012.
PES 2012 untuk android gratis
Pro Evolution Soccer 2012 adalah sebuah game sepak bola untuk android terbaik saat ini. Anda bisa men-download PES 2012 dengan mengunjungi halaman android market, atau instal langsung dari ponsel perangkat Xperia Play anda. Namun sayangnya itu tidak gratis, karena anda harus mengeluarkan uang untuk membeli aplikasi ini sebesar $6.75. Tapi tunggu dulu, kami baru saja mendapatkan file apk untuk Pro Evolution Soccer 2012 untuk anda download secara gratis.

Download Pro Evolution Soccer 2012 Untuk Android

No comments:

Post a Comment