Tuesday, March 6, 2012

Download Aplikasi Editing Foto untuk Android: Camera360



aplikasi editing foto terbaik android camera360
Aplikasi Android Terbaik: Camera360 merupakan salah satu aplikasi editing foto terbaik yang tersedia untuk android. Dengan Camera360, anda dapat membuat foto yang lebih menakjubkan, lucu dan menarik. Selain itu, Camera360 juga dilengkapi dengan 100 efek yang memungkinkan anda untuk membuat foto menjadi lebih menarik. Jika sebelumnya aplikasi Camera360 masuk dalam daftar aplikasi yang dijual di Android Market, namun kali ini, Camera360 tersedia secara gratis sebagai hadiah liburan akhir tahun anda.
Camera360 in Your hand!
Tidak ada batasan, tidak ada iklan, semua gratis untuk anda. Camera360 versi 2.7 untuk android telah diperbarui.
Aplikasi kamera yang paling terbaik dan sempurna akan membantu anda menjadikan foto anda lebih menarik, lucu dan menakjubkan.
Berikut ini adalah fitur dari aplikasi Camera360 untuk android:
  • Efek seperti LOMO, Efek Retro, Efek Dreamlike, seni hitam dan putih, kembali ke tahun 1893 dan peningkatan malam akan membuat foto anda menjadi lebih indah.
  • Efek HDR yang menakjubkan bahkan lebih baik dari iPhone HDR
  • Modus Lucu unik: Efek seperti surealistik B&W paining
  • Modus pemandangan unik: Ini akan menggabungkan foto anda, anda dapat memilih apakah berada dalam poster film, sebuah lukisan seni, sebuah iklan luar ruangan, atau antara berbagai jenis kartu ucapan.
  • Berbagi foto anda ke Facebook, Twitter atau Sina Mikroblog.
Camera360 merupakan aplikasi editing foto terbaik untuk android saat ini, anda bisa men-downloadnya secara gratis di Android Market selama masa liburan akhir tahun. So, silahkan download Camera360 langsung dari Android Market.

No comments:

Post a Comment