Tuesday, March 6, 2012

Game Android Terbaik: Download Dead on Arrival



download gratis dead on arrival
Aplikasi Android Terbaik: N3V baru saja merilis game untuk android terbaru, yakni Dead on Arrival yang bisa anda download secara gratis di Android Market. Pada permainan ini anda harus melawan zombie yang sangat banyak, zombie-zombie datang secara bergelombang. Namun sayangnya, Dead on Arrival saat ini hanya tersedia khusus untuk Sony Ericsson Xperia. Namun kami mendapatkan informasi jika Dead on Arrival akan tersedia untuk semua perangkat android (termasuk iPhone) pada 17 Desember mendatang.
Jalan cerita:
Dua hari yang lalu sebuah bom meledak di taman kota. Korban meninggal hanya sedikit, namun ada ratusan orang lainnya terluka dalam ledakan tersebut. Mereka dibawa ke beberapa rumah sakit. Tapi mereka tidak sempat tertolong karena semua korban luka tiba-tiba mati. Para dokter mengatakan itu adalah semacam “serangan jantung massal“.
Dengan gudang senjata yang mematikan, anda harus berjuang melawan zombie-zombie lapar yang tak pernah berhenti untuk satu tujuan; Anda! Anda sudah masuk ke rumah sakit, namun semua kamar lainnya terkunci. Satu-satunya kesempatan untuk bertahan hidup adalah membunuh zombie untuk mendapatkan uang tunai yang bisa membantu anda membuka kamar yang lain atau membeli senjata untuk melawan zombie.

No comments:

Post a Comment