Tuesday, March 6, 2012

Bagaimana memulihkan file yang telah dihapus pada Android? Download Aplikasi Android Undelete Beta!



download aplikasi recovery untuk android
Aplikasi Android Terbaik: Pernahkah anda mengalami file yang terhapus secara tidak sengaja dan yang membuat anda dalam satu kondisi panik karena itu adalah file penting? Jika ya, maka sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena salah satu pengembang terkenal Farbot Mobile dengan bangga memperkenalkan aplikasi “Undelete Beta” di Android Market. Sang pengembang mengatakan bahwa aplikasi Undelete Beta akan mampu mengembalikan file yang terhapus dari kartu microSD atau memori internal pada ponsel atau tablet android anda. Ini merupakan aplikasi pertama yang mampu mengembalikan file yang terhapus di Android Market.
Aplikasi Android Undelete Beta mampu mengembalikan file yang terhapus, namun anda jangan berharap untuk mengembalikan file anda yang terhapus tahun lalu. Pemulihan data tidak dijamin sepenuhnya dari aplikasi ini, namun ada peluang besar untuk mengembalikan file yang baru saja terhapus. Berikut ini adalah fitur dari aplikasi Undelete Beta:
  • Scanning logic yang cepat
  • Mengembalikan file yang belum direname
  • Bekerja untuk mengembalikan file gambar, video, musik dan arsip
Sayangnya saat ini Undelete Beta hanya mendukung pada perangkat Android Rooted dan sistem berkas FAT pada perangkat Tegra 2, dan hanya kartu microSD yang didukung dan diuji pada Incredible S, Nexus S, Motorola Xoom, Transformet, HTC Sensation, Galaxy SI/II, Galaxy Ace dan HTC Desire.
aplikasi recovery untuk android undelete beta android
Undelete Beta adalah aplikasi pengembalian data pertama di Android Market. Anda bisa men-download aplikasi Undelete Beta secara gratis di Android Market, selain itu jika anda ingin meng-install Undelete Beta langsung dari ponsel android anda, silahkan gunakan link yang telah kami sediakan di bawah ini. Download Aplikasi Android: Undelete Beta

1 comment:

  1. mantapp !!!
    makasi infonya sob :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaa ..

    http://ramadhanakurnia.blogspot.com/

    ReplyDelete