Tuesday, March 6, 2012

Ini Dia, 2 Game Android Yang Sangat Mirip dengan Zuma

Tahu donkz game Zuma? Game yang bikin kecanduan sampai sulit rasanya untuk meninggalkan layar komputer atau ponsel. Cara main game Zuma sendiri sederhana, pemain cuma perlu perlu menembaki kumpulan bola dengan warna yang sama sebelum bola-bola tersebut masuk ke lubang.
Nah, di Android Market, ada banyak game yang mirip Zuma yang bisa diperoleh dengan gratis untuk dimainkan di perangkat Android Anda. Kali ini kita ulas dua game Android yang sangat mirip dengan game Zuma, yaitu Candy Zuma Game dan Pirate Zuma Game.


Candy Zuma Game
Candy Zuma Game dikembangkan oleh Lovingzuma. Mirip dengan game Zuma, tema game ini akan berubah pada setiap level permainan.  Dengan level permainan yang sangat menantang, game ini layak menjadi alternatif selain game Zuma. Sayangnya game terasa lambat, khususnya bagi yang prosesornya dibawah 800 MHz.   Anda bisa download gratis Candy Zuma Game ! yang mirip dengan game Zuma ini di Android Market di link ini.

Pirate Zuma Game
Game mirip Zuma lainnya adalah Pirate Zuma Game yang juga  dikembangkan oleh Lovingzuma. Dengan cara bermain yang masih sama, nuansa tiap level juga  berbeda-beda. Sesuai namanya, latar bajak laut dengan bola-bola yang bergambar tengkorak menambah nuansa seru dalam permainan. Anda bisa download gratis game Pirate Zuma Game yang mirip dengan game Zuma ini di Android Market di link ini.

No comments:

Post a Comment