Tuesday, March 6, 2012

Game Android Terbaik: Download Gratis Good Robot Bad Robot Beta



download gratis game android good robot bad robot
Aplikasi Android Terbaik: Sekali lagi kami memberikan rekomendasi kepada anda sebuah game android terbaru. Jika sebelumnya kami meng-informasikan game android Dead On Arrival, kini kami rekomendasikan kepada anda sebuah game yang dikembangkan oleh Sun Dried Games; Good Robot Bad Robot. Misi anda pada permainan ini adalah mengubah semua robot buruk menjadi robot baik dengan menggunakan suatu Zapper. Kumpulkan blue charge untuk meledakkan robot buruk, dan setelah itu mereka akan berubah menjadi robot baik dan akan membantu anda mengalahkan robot buruk lainnya yang masih tersisa. Sementara itu, robot buruk akan terus mencoba secara aktif mengubah anda dan asisten anda untuk menjadi buruk. Sebuah game yang menarik dan menyenangkan.
Good Robot Bad Robot saat ini masih tersedia dalam versi beta dengan 15 tingkat permainan. Pengembang mengatakan bahwa tingkat lebih banyak dan pengenalan pertempuran dari permainan Good Robot Bad Robot sedang dalam perjalanan, dan kita harus duduk manis untuk menunggu versi lengkap. Saksikan video di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut permainan Good Robot Bad Robot.
Jika anda tertarik untuk memainkan Good Robot Bad Robot, anda bisa mendownloadnya di Android Market. Seperti biasa, jika anda ingin meng-install Good Robot Bad Robot gunakan link di bawah ini.
Download Game Android Terbaik: Good Robot Bad Robot versi Beta

1 comment:

  1. gir ada software/aplikasi yg bikin game android bisa dimainin di pc nggak?

    ReplyDelete