Tuesday, March 6, 2012

Download Aplikasi Tagihan Listrik Untuk Android



aplikasi android untuk cek tagihan listrik
Aplikasi Android Terbaik: Halo kawan-kawan semua, apa kabar semua? Saya berharap semua sehat ya. Sudah beberapa hari ini admin tidak meng-update. Pada post kali ini, saya akan membahas aplikasi android buatan anak bangsa. Ya, diluar sana banyak sekali aplikasi android buatan anak bangsa yang sangat bagus, salah satunya aplikasi Tagihan Listrik yang dikembangkan oleh TrustStudio.
Aplikasi Tagihan listrik adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh TrustStudio, aplikasi lainnya dari pengembang asal indonesia di Android Market ini adalah TagihanTelkom, CekTagihan, Lacak Paket dan Imsakiyah Widget. Sebenarnya masih banyak lagi, namun saya hanya akan membahas satu dari 4 aplikasi yang saya sebutkan di atas.
Aplikasi TagihanListrik adalah sebuah aplikasi android yang akan membantu anda men-cek tagihan listrik dengan mudah. Dengan aplikasi ini anda tidak perlu lama mengantri di ATM untuk mengecek tagihan listrik rumah anda, cukup dengan ponsel android anda saja. Untuk menge-cek tagihan listrik, anda cukup memasukkan id pelanggan dengan menggunakan scan barcode, keypad ataupun menggunakan suara. Saya sudah mencoba aplikasi TagihanListrik ini, dan menurut saya ini adalah aplikasi android yang sangat membantu dan mampu berjalan dengan baik.
Untuk anda yang tidak ingin repot keluar rumah untuk membayar tagihan listrik, maka saya sarankan untuk men-download aplikasi TagihanListrik. Aplikasi ini gratis, silahkan download di Android Market.

No comments:

Post a Comment