Tuesday, March 6, 2012

Add Friend (Facebook): Tambahkan Teman dengan Menyentuh Ponsel



download add friend facebook untuk android
Aplikasi Android Terbaik: Pernahkah anda bertemu dengan seseorang di sebuah tempat keramaian atau bertemu dengan cewek cantik di sebuah pesta tetapi anda tidak mempunyai kesempatan untuk mendapatkan alamat facebooknya? Kecewa? sudah pasti, tapi sekarang anda tidak perlu khawatir hal tersebut terulang lagi karena sekarang sudah ada aplikasi Add Friend (Facebook) untuk android yang akan membantu anda mencari teman hanya dalam beberapa detik. Aplikasi Add Friend (Facebook) dilengkapi dengan teknologi NFC (Near Filed Communication) yang memungkinkan untuk menambahkan teman baru hanya dengan menyentuh 2 ponsel dibagian belakang.
Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kedua ponsel harus terinstall aplikasi Add Friend (Facebook) untuk android, dan kedua ponsel juga harus membuka aplikasi tersebut. Cukup dengan menyentuh 2 ponsel di bagian belakang dan otomatis akan membuka profil facebook masing-masing dan kemudian tekan “tambah”. Anda bisa menggunakan aplikasi ini dalam keadaan offline sekalipun (kemudian ketika anda membuka Facebook anda akan mendapatkan sebuah notifikasi, dan tekan “History”.
download add friend facebook untuk android
Add Friend (Facebook) adalah aplikasi android terbaru yang tersedia di Android Market dan bisa anda download secara gratis, dan jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini silahkan download Add Friend (Facebook) melalui link yang telah kami sediakan.

No comments:

Post a Comment